Senin, 01 November 2010

ETIKA BISNIS IKLAN

Etika bisnis merupakan etika terapan. Etika bisnis merupakan aplikasi pemahaman kita tentang apa yang baik dan benar untuk beragam institusi, teknologi, transaksi, aktivitas dan usaha yang kita sebut bisnis. Pembahasan tentang etika bisnis harus dimulai dengan menyediakan rerangka prinsip-prinsip dasar pemahaman tentang apa yang dimaksud dengan istilah baik dan benar, hanya dengan cara itu selanjutnya seseorang dapat membahas implikasi-implikasi terhadap dunia bisnis.Etika dan Bisnis, mendeskripsikan etika bisnis secar umum dan menjelaskan orientasi umum terhadap bisnis, dan mendeskripsikan beberapa pendekatan khusus terhadap etika bisnis, yang secara bersama-sama menyediakan dasar untuk menganalisis masalah-masalah etis dalam bisnis.

contoh pada iklan produk kosmetik merk PONDS

Disini pada iklan PONDS bisa dilihat pada youtube
http://www.youtube.com/watch?v=Lm6OQ6tXheg

Dalam iklan tersebut dapat aplikasi pada iklan sangat mencermati sebaik baiknya agar penonton dapat memahami produknya dengan baik dan benar sehingga bisa menarik menjadi konsumen. Disini dilihat pada iklan , bahwa produk ponds tersebut yang bermanfaat untuk kosmetik wajah sangat menunjukan postensi apabila memakain ponds nya itu , seperti memutihkan kulit wajah , menghindari jerawat atau flek hitam dan untuk kulit berminyak juga.

Karena pendeksripsian dan penjelasan orientasi tersebut umum sehingga menjelaskan bahwa produk produk komsmetik merk PONDS sangat serius dalam menyediakan dasar dasar untuk menganalisis masalah masalah etis dalam pengembangan bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar